> >

PA Tigaraksa Buka Suara soal Kabar Azizah Salsha Gugat Cerai Pratama Arhan

Selebriti | 26 Agustus 2024, 13:01 WIB
Pesepak bola Pratama Arhan menikah dengan Nurul Azizah atau yang dikenal dengan nama Azizah Salsha, di Jepang, Sabtu (20/8/2023). (Sumber: Tribunnews.com)

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Selebgram Azizah Salsha dikabarkan menggungat cerai suaminya yang merupakan pesepak bola Timnas Indonesia, Pratama Arhan. Kabar itu muncul setelah mencuatnya kabar perselingkuhan.

Menanggapi hal tersebut, PLH Pentera Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Naili Ivada, mengatakan kediaman Zize, sapaan Azizah, memang termasuk dalam wilayah Tangerang Selatan.

"Kami memastikan bahwa kediaman dari saudari Azizah Salsha masuk dalam wilayah Tangerang Selatan, maka dari itu secara otomatis gugatan perceraian masuk ke dalam wilayah Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Banten," ucap Naili, seperti dilansir Tribunnews.com, Minggu (25/8/2024).

Baca Juga: Shin Tae-yong Ternyata Sempat Ingin Coret Pratama Arhan, Pastikan Bukan karena Masalah Rumah Tangga

"Wilayah Pengadilan Agama Tigaraksa ada dua yaitu di kabupaten dan Tangerang Selatan," sambungnya.

Namun, Naili mengatakan gugatan cerai atas nama Azizah maupun Arhan belum terdaftar di PA Tigaraksa.

"Kami sudah melakukan pemeriksaan ke bagian pendaftaran baik secara langsung maupun secara online atau sistem e-court," terang Naili.

"Namun, setelah kami memastikan maka sampai saat ini belum ada pendaftaran gugatan perceraian baik atas nama Pratama Arhan maupun dari istrinya," lanjutnya.

Naili menambahkan, apabila gugatan perceraian tersebut diajukan oleh Arhan, gugatan perceraian disebut cerai talak.

Penulis : Ade Indra Kusuma Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Tribunnews.com


TERBARU