Kompas TV regional jawa barat

Penemuan 7 Jenazah di Kali Bekasi: Tangis Keluarga Pecah, Kenali Jasad Korban dari Pakaian

Kompas.tv - 22 September 2024, 15:13 WIB
penemuan-7-jenazah-di-kali-bekasi-tangis-keluarga-pecah-kenali-jasad-korban-dari-pakaian
Pihak keluarga salah satu dari tujuh jenazah yang ditemukan terapung di Kali Bekasi saat di rumah sakit Polri, Jakarta Timur, Minggu (22/9/2024). Tangis keluarga pecah saat mengonfirmasi salah satu dari tujuh jenazah yang ditemukan di Kali Bekasi merupakan keluag (Sumber: Jurnalis Kompas Tv/Ardi Praseno)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Gading Persada

BEKASI KOMPAS.TV - Pihak keluarga salah satu dari tujuh jenazah yang ditemukan terapung di Kali Bekasi, menyambangi rumah sakit Polri, Jakarta Timur, Minggu (22/9/2024).

Kakak dan sepupu korban mengonfirmasi jika salah satu dari tujuh jenazahnya merupakan keluarganya. Adapun korban berinisial MR.

Kepastian tersebut disampaikan usai ditunjukkan foto korban usai dievakuasi. Pihak keluarga mengenali pakaian terakhir yang dipakai korban 

Sepupu korban, Dwi Septiani Wulandari pun tak dapat membendung air matanya saat memastikan jasad yang ditemukan mengenakan crewneck hitam sama persis yang digunakan korban.

"Ini pak, ini pak (menunjuk foto jenazah korban, -red)," kata Dwi Septiani sambil menangis, seperti dilaporkan Jurnalis KompasTV Ardi Praseno, Minggu.

"Iya ini adek saya," ujar, kata kakak kandung korban, Reza kurniawan.

Dwi Septiani menjelaskan sebelumnya korban pergi untuk merayakan ulang tahun salah satu temannya. 

"Jadi ada temannya yang ulang tahun, terus kumpul di Cikunir, dari sana pindah ke depan rumah, terus pindah lagi ke (pabrik) semen samping kali," ujarnya.

Saat di pabrik semen yang tak jauh dari lokasi penemuan tujuh jenazah tersebut, kelompok remaja ini, kata ia, didatangi tim patroli, hingga membuat mereka kocar-kacir dan nekat menyeburkan diri ke Kali Bekasi.

Informasi tersebut, kata ia, didapati dari salah satu teman korban yang ikut berkumpul dan berhasil lolos.

Baca Juga: Soal Pengusutan 7 Mayat di Kali Bekasi, Kapolda Metro Sebut akan Libatkan Propam Polri dan Kompolnas




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x