Kompas TV regional jawa barat

Dicek Polisi, Ini Daftar 6 Titik TKP Pembunuhan Vina dan Pacarnya Eky di Cirebon

Kompas.tv - 30 Mei 2024, 08:42 WIB
dicek-polisi-ini-daftar-6-titik-tkp-pembunuhan-vina-dan-pacarnya-eky-di-cirebon
Polda Jawa Barat (Jabar) menggelar pra rekonstruksi kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon, Ranu (29/5/2024) malam. (Sumber: Tangkap Layar Kompas TV.)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Iman Firdaus

CIREBON, KOMPAS.TV - Polisi mengecek tempat kejadian perkara atau TKP pembunuhan Vina dan pacarnya, Muhammad Rizky alias Eky, di Cirebon, Jawa Barat, pada Rabu (29/5/2024) malam.

Saat melakukan pengecekan TKP untuk kegiatan prarekonstruksi, polisi tidak menghadirkan para pelaku kasus pembunuhan Vina dan Eky. 

Lokasi yang dicek tim penyidik Polda Jabar dibantu Polres Cirebon, yakni tempat nongkrong para pelaku, warung di sekitar tempat nongkrong, tempat eksekusi, hingga Fly Over Talun.

Baca Juga: Penasihat Ahli Kapolri Angkat Bicara soal Kejanggalan Penghapusan DPO Pembunuhan Vina

Rencananya, prarekonstruksi akan digelar pada Jumat (1/6/2024). Dilansir dari Tribun, sejumlah mobil kepolisian dan tim Inafis tiba di lokasi kejadian pada pukul 20.40 WIB.

Lokasi pertama prarekonstruksi berada di depan SMPN 11 Cirebon, Jalan Perjuangan, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Sebelum rombongan kepolisian tiba, ratusan orang sudah menunggu di lokasi. Saat tiba, rombongan mobil berhenti tepat di depan SMPN 11.

Terlihat koordinasi antara petugas untuk memastikan pelaksanaan prarekonstruksi pembunuhan Vina dapat berjalan lancar. 

Tak lama kemudian, rombongan bergerak maju menuju depan MAN 2 Cirebon yang lokasinya bersebelahan dengan SMPN 11.

Baca Juga: Cerita Robi Adik Pegi soal Sosok Kakaknya yang Jadi Tersangka Kasus Vina Cirebon

Setelah itu, mobil kembali mundur ke lokasi awal mereka tiba. Namun, ini hanya berlangsung sebentar sebelum mereka bergerak ke Jembatan Talun, Kabupaten Cirebon, lokasi ditemukannya Vina dan Eky.



Sumber : Tribunnews.com



BERITA LAINNYA



Close Ads x