Kompas TV olahraga sepak bola

Persib vs PSBS: Bojan Hodak Perkirakan Laga Berjalan Sulit bagi Maung Bandung

Kompas.tv - 8 Agustus 2024, 16:40 WIB
persib-vs-psbs-bojan-hodak-perkirakan-laga-berjalan-sulit-bagi-maung-bandung
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak (kiri), memperkirakan laga melawan PSBS Biak di laga pembuka BRI Liga 1 musim 2024-2025, akan berjalan sulit. (Sumber: ligaindonesiabaru.com)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

BANDUNG, KOMPAS.TV - Persib Bandung akan memulai langkah mereka di BRI Liga 1 2024-2025 dengan menghadapi PSBS Biak pada laga pembuka di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (9/8/2024).

Duel Persib vs PSBS menjadi sorotan karena merupakan pertemuan pertama kedua tim sepanjang sejarah liga Indonesia.

Persib datang dengan status juara bertahan setelah meraih trofi Liga 1 musim lalu berkat kemenangan atas Madura United di final.

Di sisi lain, PSBS Biak baru saja promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia sebagai juara Pegadaian Liga 2. 

Duel ini menjadi ujian awal bagi Persib yang harus menghadapi lawan yang berambisi membuktikan kualitasnya di liga utama.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengaku telah menantikan laga perdana ini. Ia menyadari sebagai juara bertahan, Persib akan menjadi target utama bagi setiap tim yang ingin memberikan kejutan. 

Hodak pun menyebut pertandingan melawan PSBS Biak tidak akan mudah, mengingat tim asal Papua itu datang dengan motivasi tinggi.

“Akhirnya pertandingan pertama dimulai, kami sudah menantikan ini," kata Hodak dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Kamis (8/8/2024), dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

"Kami memperkirakan ini akan menjadi laga yang sulit. Mereka baru di liga ini, tentunya mereka ingin mendapat hasil yang positif di liga,” ujarnya.

Baca Juga: Jadwal Pekan Perdana Liga 1 2024-2025: Dibuka Persib vs PSBS pada 9 Agustus




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x