Kompas TV nasional hukum

Viral Foto CCTV Eksekusi Vina dan Eky, Anggy Umbara: Kita Lagi Syuting Direkam

Kompas.tv - 7 Juni 2024, 11:36 WIB
viral-foto-cctv-eksekusi-vina-dan-eky-anggy-umbara-kita-lagi-syuting-direkam
Sutradara film Vina: Sebelum Tujuh Hari, Anggy Umbara, berbicara dengan media usai menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Barat, Bandung, Kamis (6/6/2024). (Sumber: Tangkapan layar KOMPAS TV)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Edy A. Putra

 

BANDUNG, KOMPAS.TV - Sutradara film Vina: Sebelum 7 Hari, Anggy Umbara, menyebut foto CCTV yang viral dan diklaim memperlihatkan peristiwa pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon pada 2016 lalu, diambil saat syuting film tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Anggy dan produser film Vina, Dheeraj Kalwani, memenuhi panggilan Polda Jawa Barat (Jabar) pada Kamis (6/6/2024).

Seusai dimintai keterangan oleh polisi, Anggy mengungkapkan, dirinya ditanya tentang pembuatan film, asal cerita, dan detail-detail lainnya.

Ia juga dimintai konfirmasi soal foto yang beredar yang disebut berasal dari CCTV peristiwa pembunuhan Vina dan Eky.

"Tadi juga dikasih lihat ada yang CCTV itu. Kan ternyata bukan CCTV. Ternyata memang kita lagi syuting direkam. Itu yang dijadiin CCTV, jadi hoaks disebar. Saya konfirmasi, 'Oh ini kita lagi syuting'," tutur Anggy di Polda Jabar, Bandung, Kamis, dikutip dari video Kompas TV.

Baca Juga: Anggy Umbara Diperiksa 7 Jam, Ungkap Dicecar Pertanyaan Seputar Pembuatan Film Vina

"Yang dikasih lihat tadi ke saya sih, ya hoaks. Karena itu dari hasil syuting kita. Karena kan bisa kelihatan jaketnya beda. Ada lampu, pastilah lagi syuting."

"Yang ditunjukin ke saya itu hasil syuting semua. Jadi dari orang ngevideoin gitu," ungkap Anggy.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x