Kompas TV nasional kriminal

Detik-detik Satpam Hotel Coba Perkosa Dokter, Sebelum Dianiaya Korban Sempat Dilecehkan di Lift

Kompas.tv - 25 Desember 2020, 04:00 WIB
detik-detik-satpam-hotel-coba-perkosa-dokter-sebelum-dianiaya-korban-sempat-dilecehkan-di-lift
Pelaku (baju oranye) penganiayaan seorang doker di sebuah hotel di kawasan Palmerah, pada Minggu (20/12/2020). Pelaku berinisial AJ dan telah diamankan oleh pihak kepolisian. (Sumber: KOMPAS.com/SONYA TERESA)
Penulis : Tito Dirhantoro

JAKARTA, KOMPAS TV - Seorang pria bernama Abdul Jabar yang berprofesi sebagai satpam sebuah hotel di kawasan Palmerah mencoba memperkosa seorang dokter berinisial RL. 

Aksi tersebut gagal karena sang dokter melawan, sehingga membuat pelaku geram dan akhirnya menganiaya korban. 

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, Kompol Teuku Arsya Khadafi, menjelaskan peristiwa tersebut terjadi bermula pada Minggu (20/12/2020) pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pelaku Penusukan Timses Cawalkot Makassar di Palmerah

Kala itu, korban hendak mengikuti sertifikasi dokter jantung di hotel yang menjadi lokasi terjadinya penganiayaan tersebut. 

Saat tiba di lokasi, kata Arsya, korban bertanya kepada pelaku di mana tempat sertifikasi dokter jantung tersebut diselenggarakan.

Selanjutnya, setelah dokter RL memarkirkan kendaraannya, pelaku sempat mengarahkan korban untuk menuju lantai enam hotel tersebut.

"Padahal, lantai enam itu kosong, jadi sudah terlihat ada niat buruk," kata Arsya dikutip dari Kompas.com pada Kamis (24/12/2020).

Baca Juga: Peran Ibu Wakil Wali Kota Jambi Sebagai Dokter, Tak Lelah Ingatkan Disiplin Protokol Kesehatan!

Selanjutnya, korban diantar oleh pelaku naik ke lantai atas menggunakan lift. Pelaku ketika itu ikut dengan korban karena untuk menggunakan lift hotel membutuhkan akses yang dimiliki oleh satpam setempat.

Tapi, sebelum mengantar korban naik lift, pelaku sempat mengambil kunci inggris yang berada di ruangan engineering. 

Pelaku pun mengantarkan korban sambil membawa kunci inggris tersebut. Setelah masuk ke dalam lift, pelaku ternyata sempat melakukan pelecehan seksual terhadap korban.

Mendapati perilaku tidak menyenangkan itu, korban RL pun melawan. Korban sempat menepis pelaku. Pelaku kemudian geram dan memukul kepala korban dengan tangannya.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x