> >

Mengenakan Pakaian dan Topi Hitam, Ketua Umum PSSI Kembali Kunjungi Stadion Kanjuruhan

Sepak bola | 6 Oktober 2022, 17:07 WIB
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengenakan pakaian dan topi hitam kembali mengunjungi Stadion Kanjuruhan, Kamis (6/10/2022). (Sumber: PSSI.org)

MALANG, KOMPAS.TV - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan kembali mengunjungi Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pada Kamis (6/10/2022). 

Dilansir dari laman resmi PSSI, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu terlihat mendatangi salah satu pintu di Stadion Kanjuruhan. 

Iriawan yang mengenakan baju dan topi berwarna hitam kemudian sempat menyempatkan diri untuk memanjatkan doa. 

Selanjutnya, pensiunan Polri itu juga datang ke monumen peringatan di Stadion Kanjuruhan yang dipenuhi banyak karangan bunga. 

Di sana, sang Ketua Umum PSSI itu juga kembali terlihat memanjatkan doa. 

Mochamad Iriawan terlihat memanjatkan doa di depan monumen Stadion Kanjuruhan yang dipenuhi karangan bunga, Kamis (6/10/2022). (Sumber: PSSI.org)

Usai mengunjungi Stadion Kanjuruhan, lawatan Iriawan berlanjut untuk mendatangi keluarga dari para korban yang berada di Kota Malang dan Kabupaten Malang. 

Baca Juga: Liga Ditunda 2 Pekan, Persipura Jayapura Perbaiki Tim

Dalam foto yang diunggah PSSI, Iriawan terlihat duduk bersila dan disambut oleh keluarga korban. 

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengunjungi keluarga korban Tragedi Kanjuruhan, Kamis (6/10/2022). (Sumber: PSSI.org)

Mochamad Iriawan Enggan Mundur sebagai Ketua Umum PSSI

Seperti yang diketahui, sepak bola Indonesia berduka usai kericuhan di Stadion Kanjuruhan setelah pertandingan antara Arema vs Persebaya, Sabtu (1/10) akhir pekan lalu. 

Dalam Tragedi Kanjuruhan itu, setidaknya 131 orang meninggal dunia karena sesak nafas dan terinjak-injak saat ingin keluar dari stadion untuk menghindari tembakan gas air mata dari pihak keamanan. 

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas TV, pssi.or.id


TERBARU