> >

Oknum Polisi Pukuli Anaknya, Diduga Dipicu Orang Ketiga dalam Rumah Tangga

Peristiwa | 26 Juli 2020, 09:16 WIB
Instastory Aurellia Renatha (Sumber: instagram Aurellia Renatha)

JAKARTA, KOMPAS.TV- Dugaan kekerasaan yang dilakukan oknum polisi terhadap anaknya, Aurellia Renatha viral di media sosial.

Aurellia Renatha mengaku dianiaya Ayahnya seusai membuka telepon genggam yang diduga berisi pesan singkat Ayahnya dengan orang ketiga di dalam rumah tangga orangtuanya.

Aurellia kemudian me-mention akun @divpropampolri dan mempertanyakan apakah anggota Polri diperbolehkan memiliki istri dua.

“Halo @divpropampolri, bukannya polisi istrinya nggak boleh dua ya,” tulis Aurellia.

Baca Juga: Polisi Ungkap 3 Keanehan Sikap Editor MetroTV Sebelum Tewas Diduga Bunuh Diri

Aurellia Renatha menuturkan dalam postingan di Instagram dirinya tidak sendiri mendapat perlakuan kekerasan dari pelaku. Ibu dan saudaranya, dituturkan Aurellia juga turut mendapat penganiayaan dari Ayahnya.

“Aku, mamaku, dan @hdllinddh kita bertiga digebukin sama papaku dan barang buktinya dihancurin sama dia. Please lah bantu aku up ke @divpropampolri,” pinta Aurellia.

Pada postingan itu, Aurellia menyebutkan nama Novi sebagai pengganggu rumah tangga orangtuanya. Perempuan bernama Novi diceritakan Aurellia baru dikenal Ayahnya beberapa bulan.

Aurellia menyampaikan saat kejadian, dirinya sudah mencoba meminta pertolongan satpam. Namun Aurellia menuturkan satpam tidak berani membantu karena mengetahui Ayahnya seorang polisi.

Baca Juga: Tega! Keluarga Pukul Petugas Corona hingga Luka-luka dan Pingsan!

Penulis : Ninuk-Bunski

Sumber : Kompas TV


TERBARU