Kompas TV advertorial
advertorial

Deretan Bisnis Kuliner Terbaik yang Menjanjikan Dari Kategori Minuman dan Makanan

Kompas.tv - 22 Juli 2024, 19:29 WIB
deretan-bisnis-kuliner-terbaik-yang-menjanjikan-dari-kategori-minuman-dan-makanan
Ilustrasi makanan beku atau frozen food kini menjadi salah satu bisnis kuliner yang menjanjikan. (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – Kini, ada banyak sekali pilihan bisnis kuliner yang menjanjikan. Namun, mungkin tidak semua dari bisnis kuliner yang menjanjikan tersebut cocok dipasarkan di daerah Anda.

Pasalnya, lidah masyarakat di tiap daerah Indonesia memang terkenal berbeda-beda. Hal ini jelas terlihat dari berbagai macam makanan khas dari masing-masing daerah.

Sebagai contoh, saat sedang berada di Jawa Tengah dan kawasan sekitarnya, makanan khasnya identik dengan rasa manis. Sebaliknya, dilansir Berita Bisnis, Ekonomi, dan Saham Hari Ini, beberapa daerah lain justru cenderung memiliki makanan khas dengan rasa pedas dan asin.

Oleh sebab itu, sebagai calon pebisnis kuliner, Anda perlu memiliki kepekaan terhadap daerah tempat bisnis kuliner yang menjanjikan tersebut akan dipasarkan.

Sebagai rekomendasi, berikut ini deretan bisnis kuliner terbaik yang menjanjikan dari kategori minuman dan makanan yang bisa dijadikan referensi.

Bisnis Kuliner Yang Menjanjikan dari Kategori Minuman

  • Kopi

Menjamurnya coffee shop di penjuru Indonesia sebenarnya cukup menjadi bukti kuat bahwa menjual kopi bisa menjadi salah satu bisnis kuliner yang menjanjikan. Hal itu dikarenakan kopi cenderung memiliki penikmat yang segmennya luas dan bahan bakunya juga cukup awet.

  • Thai Tea

Thai Tea adalah jenis minuman khas Thailand yang juga cukup menjamur di berbagai daerah Indonesia. Hal itu dikarenakan minuman ini tidak hanya rasanya saja yang enak, tetapi juga cukup terjangkau dari segi harga dan digemari berbagai kalangan. Terlebih lagi bahan baku yang digunakannya pun cukup mudah didapatkan dan harganya terjangkau.

  • Boba

Kehadiran minuman boba cukup membuat bisnis kuliner di tanah air menjadi semakin kreatif. Hal itu karena boba yang notabene hanya sebuah topping, kini menjadi hal wajib yang harus ada di jenis minuman tertentu seperti boba dengan gula aren.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x