Kompas TV advertorial
advertorial

Aktor Senior Indonesia Slamet Rahardjo Operasi Katarak di KMN EyeCare

Kompas.tv - 3 April 2023, 09:00 WIB
aktor-senior-indonesia-slamet-rahardjo-operasi-katarak-di-kmn-eyecare
Slamet Rahardjo adalah salah satu aktor legendaris Indonesia. Pria kelahiran tahun 1947 ini masih aktif berperan di film-film tanah air. Kiprahnya di industri film sejak lama membuat nama dan wajah beliau sangat populer dan mudah sekali dikenali. (Sumber: Dok KMN Eyecare)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – Slamet Rahardjo adalah salah satu aktor legendaris Indonesia. Pria kelahiran tahun 1947 ini masih aktif berperan di film-film tanah air. Kiprahnya di industri film sejak lama membuat nama dan wajah beliau sangat populer dan mudah sekali dikenali.

Di usia yang tidak lagi muda, penyakit katarak menyerang indera penglihatan aktor papan atas ini. Sebagai seorang aktor yang masih aktif bermain film, tentu katarak sangat mengganggu aktivitas sehari-hari, termasuk saat beliau di lokasi syuting.

Angka kejadian katarak pada orang dengan usia lanjut sebenarnya sangat umum. Hingga saat ini satu-satunya pengobatan katarak yang paling efektif adalah dengan cara operasi.

Demi menjaga produktivitas yang prima di usia senja, inilah yang membuat Slamet Rahardjo memutuskan untuk operasi katarak di KMN EyeCare.

Bagaimana cerita dan testimoni Slamet Raharjo saat operasi katarak di KMN EyeCare? Simak selengkapnya di artikel ini!

Gambaran Umum Operasi Katarak di KMN EyeCare

Operasi katarak merupakan satu-satunya solusi dalam pengobatan katarak. KMN EyeCare memiliki reputasi yang baik di masyarakat sebagai salah satu Rumah Sakit pengobatan katarak di Indonesia dengan menerapkan prosedur keamanan operasi berstandar Internasional.

KMN EyeCare belum lama ini juga mendapat penghargaan dari Majalah SWA dan Business Digest sebagai Rumah Sakit Mata terbaik dalam Survei Produk dan Jasa Healthcare Pilihan Konsumen 2022 (berdasarkan hasil survey terhadap 5.000 responden di 6 kota besar di Indonesia, dengan menilai kepuasan pelanggan dari berbagai aspek).

Baca Juga: Operasi Katarak di KMN EyeCare? Ini Keunggulannya!

KMN EyeCare menempati peringkat teratas pada kategori Rumah Sakit Mata dengan predikat Excellent, Ini menandakan KMN EyeCare dinilai baik oleh pelanggannya, yang sebagian besar adalah kelas menengah-atas.

Sejak berdiri tahun 2004, KMN EyeCare berkomitmen untuk senantiasa memberikan layanan kesehatan mata terpercaya di Indonesia. Didukung oleh tim dokter spesialis mata yang berpengalaman, teknologi diagnostik yang canggih dan operasi katarak dengan metode terkini, KMN EyeCare menjadi pilihan terbaik untuk pengobatan katarak.

Untuk memastikan keamanan operasi, sebelum menjalani operasi katarak di KMN EyeCare setiap pasien harus menjalani serangkaian pemeriksaan komprehensif. Proses pemeriksaan tersebut tentunya didukung oleh teknologi canggih.

Metode operasi katarak di KMN EyeCare menggunakan teknologi fakoemulsifikasi. Katarak dipecah menjadi partikel-partikel kecil terlebih dahulu, kemudian disedot keluar dari mata.

Berkat teknologi ini operasi katarak tidak menyebabkan rasa sakit dan memberikan pengalaman pasca operasi yang lebih nyaman bagi pasien.

Prosedur operasi katarak di KMN EyeCare dilakukan dengan sangat hati-hati melalui beberapa tahapan pemeriksaan yang komprehensif.

Bagaimana Rasanya Operasi Katarak di KMN EyeCare?

Ketakutan yang dialami pasien sebelum menjalani operasi katarak adalah hal yang wajar. Inilah yang dirasakan oleh Slamet Rahardjo sesaat sebelum operasi katarak di KMN EyeCare dilakukan.

“Kalau dibilang saya tidak takut...itu bohong”, jelas beliau.

Pada akhirnya beliau mengaku lebih tenang saat mengingat bahwa tindakan operasi katarak di KMN EyeCare ini ditangani oleh seorang dokter ahli yang sudah berpengalaman.

Pada tahap awal sebelum dilakukannya operasi katarak, Slamet Rahardjo menceritakan bahwa beliau harus menjalani beberapa pemeriksaan yang komprehensif.

“Ada beberapa pemeriksaan sebelum dinyatakan siap operasi”, kata beliau sembari melanjutkan tahapan pemeriksaan mata satu per satu.

Baca Juga: Alasan Christine Hakim Mempercayakan KMN EyeCare untuk Operasi Katarak Ibunda




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x