Kompas TV video cerita indonesia

Doa Presiden Jokowi untuk Kesembuhan Adian Napitupulu

Kompas.tv - 20 Desember 2019, 13:26 WIB
Penulis : Desy Hartini

Juru Bicara Presiden Joko Widodo, Fadjroel Rachman diutus untuk menjenguk politikus PDI-P Adian Napitupulu yang dirawat di Rumah Sakit. Adian dirawat karena penyakit jantung. Fadjroel Rachman pun menitipkan pesan Presiden Jokowi untuk kesembuhan Adian Napitupulu.

Hal itu disampaikan oleh Fadjroel melalui akun Twitter miliknya. Adapun Fadjroel menjenguk Adian Napitupulu usai mendampingi kunjungan kerja Jokowi di Kalimantan Utara.

Sebelumnya, anggota komisi I DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Adian Napitupulu pingsan setelah mengalami serangan jantung saat dalam perjalanan dinas dari Jakarta menuju Palangkaraya. Adian Napitupulu langsung dilarikan ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangkaraya.

Sebelum mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Doris Sylvanus Palangkaraya, Adian sempat menjalani perawatan di unit gawat darurat Rumah Sakit PKU Muhammadiyah. Direktur RSUD Doris Sylvianus, Yayu Indriaty mengatakan Adian terkena serangan jantung dan dirawat di ruang pusat jantung dan pembuluh darah.

Pihak keluarga yang diwakili Pariaman Marpaung mengatakan mereka sebelumnya tidak mengetahui kedatangan Adian ke Palangkaraya. Ia berharap kondisi Adian bisa kembali pulih.

#AdianNapitupulu #Jokowi #SeranganJantung




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x