Kompas TV video vod

Kelakar Ketua Umum Golkar Bahlil Lahadalia Ajukan Nusron Wahid Masuk Kabinet Prabowo-Gibran

Kompas.tv - 6 Oktober 2024, 11:10 WIB
Penulis : Leiza Sixmansyah

KOMPAS.TV - Ketua umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia menyebut calonkan Ketua DPP Partai Golkar, Nusron Wahid menjadi salah satu menteri pada kabinet Prabowo-Gibran. Meski demikian keputusan terkait menteri tetap ditangan Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Hal itu disampaikan ketua umum Golkar Bahlil Lahadalia saat menyampaikan sambutan dalam  rapat konsolidasi pemenangan pemilukada provinsi kabupaten dan kota se-provinsi Jawa Tengah DPD Partai Golkar Jawa Tengah, Sabtu (5/10/2024).

Ketua umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia dalam sambutannya mengatakan kader-kader Partai Golkar tidak kalah kualitas dengan yang lain. Dirinya berharap mudah-mudahan dari wajah-wajah anggota DPR Golkar atau pengurus DPD Golkar Provinsi Jawa Tengah terpilih menjadi menteri untuk pemerintahan 2024-2029.

Lebih lanjut, dalam sambutannya tersebut bahlil menanyakan kepada seluruh peserta rapat yang hadir apakah Ketua DPP Partai Golkar Nusron Wahid cocok menjadi menteri di pemerintahan Prabowo-Gibran?  yang dijawab peserta cocok.

Menurut Bahlil, Nusron Wahid merupakan kader Golkar yang baik. Selain itu, memiliki kecakapan dalam bernarasi hingga berargumentasi serta memiliki komunikasi yang sangat erat dengan presiden terpilih Prabowo Subianto.

Baca Juga: Lebanon Diserang Israel, Kemlu Buka Suara Soal Evakuasi WNI: Kami Sedang Berkoordinasi dengan KBRI

Video Editor: Firmansyah

#golkar #bahlil #nusronwahid




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x