Kompas TV video vod

Cuan dari Kue Ulang Tahun Bentuk Boneka Labubu yang Tengah Viral

Kompas.tv - 5 Oktober 2024, 18:43 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Boneka Labubu mendadak viral setelah dikenakan salah satu member grup K-Pop, sehingga kini banyak diburu masyarakat. Fenomena ini menjadi inspirasi bagi Pipit Permatasari, seorang pelaku usaha makanan di Palembang untuk menciptakan kue berbentuk karakter Labubu.

Kue Labubu terbuat dari bahan-bahan seperti telur, gula aren, dan gula pasir, yang dikocok hingga mengembang, kemudian ditambahkan minyak dan susu. Selanjutnya, tepung, baking powder, soda, dan coklat bubuk dimasukkan secara bertahap. Pipit juga menambahkan perasan lemon untuk memberikan rasa segar. Adonan kemudian dibagi menjadi dua dan dipanggang dalam oven.

Setelah matang, bolu spons dibentuk sesuai karakter Labubu. Meskipun prosesnya rumit, Pipit merasa senang karena dapat menambah pengalaman dalam memvariasikan kue. Kue Labubu dijual mulai dari Rp750.000, dengan ukuran yang dapat disesuaikan permintaan pemesan. Kue ini biasanya dipesan untuk perayaan ulang tahun, dan harga yang cukup mahal tidak menjadi masalah bagi para penggemar karakter tersebut.

Kue Labubu dapat dipesan secara online atau langsung di Jalan Diponegoro, Talang Semut, Palembang.

#kue #labubu #palembang




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x