Kompas TV video vod

Propam Periksa 9 Anggota Polisi Terkait Penemuan 7 Jenazah di Kali Bekasi

Kompas.tv - 24 September 2024, 18:09 WIB
Penulis : Shinta Milenia

BEKASI, KOMPAS.TV - Polisi memeriksa sembilan anggota Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota terkait tewasnya 7 remaja di Kali Bekasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, mengatakan pemeriksaan dilakukan untuk mengetahui apakah ada pelanggaran kode etik dalam kasus kematian tujuh remaja ini.

Dari hasil pemeriksaan, sembilan petugas polisi sempat menyelamatkan 4 orang yang melompat ke sungai dan memberikan pertolongan pertama.

Kronologi kejadian bermula ketika polisi mendatangi lokasi setelah melihat adanya siaran langsung Instagram sekelompok remaja yang hendak tawuran.

Melihat kedatangan petugas, puluhan orang di lokasi berusaha melarikan diri.

Petugas sempat menyelamatkan 4 orang yang melompat ke dalam sungai, tetapi tidak dijelaskan secara rinci apakah 4 orang yang diselamatkan termasuk dalam kelompok 7 remaja yang ditemukan tewas.

Sementara itu, proses identifikasi 7 jenazah remaja yang ditemukan di Kali Bekasi masih berlangsung di Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Saat ini, sudah ada 5 keluarga yang mendatangi posko ante mortem di Rumah Sakit Polri untuk menyerahkan keperluan data kepada tim DVI guna dicocokkan dengan data 7 jenazah tersebut.

Baca Juga: Habiburokhman Cek Langsung TKP Penemuan 7 Jenazah di Kali Bekasi

#bekasi #tawuran #polisi #jenazah




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x