Kompas TV video vod

Mahasiswi di Purwokerto Jadi Korban Pelecehan Usai Dijanjikan Menjadi Bintang Iklan

Kompas.tv - 23 September 2024, 17:10 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

PURWOKERTO, KOMPAS.TV - Seorang mahasiswi dari salah satu universitas di Kota Purwokerto, Jawa Tengah jadi korban pelecehan seksual oleh pria yang mengaku bekerja di rumah produksi iklan. Pelaku mengiming-imingi korban untuk dijadikan bintang iklan dan meminta para korban untuk datang ke kamar hotel tempat pelaku menginap.

Kasus pelecehan seksual yang dialami oleh mahasiswi di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, terungkap setelah salah satu korban melaporkan kasus pelecehan sekaligus penipuan ini kepada polisi.

Awalnya, pelaku mendatangi lingkungan kampus salah satu universitas, lalu mencari mahasiswi untuk dibujuk menjadi bintang iklan. Pelaku mengaku sebagai utusan dari perusahaan atau rumah produksi iklan.

Setelah itu pelaku mengundang korban untuk melakukan wawancara di sebuah hotel di Purwokerto. Namun setelah korban datang, bukan wawancara, tetapi pelaku melakukan pelecehan seksual dengan paksaan dan ancaman.

Polisi masih terus mengembangkan kasus ini sebab diduga korban yang tertipu lebih dari satu orang.

Namun hingga saat ini, korban yang telah melakukan pelaporan kepada pihak kepolisian baru satu orang.

Sementara usai melancarkan aksinya, pelaku sempat kabur dan bersembunyi hingga ke Kota Bogor. Namun polisi berhasil mendapatkan lokasi persembunyiannya di rumah indekos, di wilayah Bogor, Jawa Barat. 

#kriminal #banyumas 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x