Kompas TV video vod

Pengprov Wushu Jakarta Syukuri Hasil PON XXI Aceh Sumut, Berikut Perolehan Medalinya

Kompas.tv - 22 September 2024, 16:44 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Raih 6 emas, 4 perak, dan 7 perunggu di PON, Pengprov Wushu Jakarta gelar syukuran. Momen ini juga sekaligus diisi pelepasan 7 atlet Jakarta yang akan berlaga di Kejuaraan Dunia Wushu Junior Brunei Darussalam.

Kontingen Wushu Jakarta berhasil meraih hasil positif pada PON 2024. Perolehan 6 emas, 4 perak, dan 7 perunggu berhasil dibawa pulang anak-anak Jakarta. Torehan ini diapresiasi Pengprov Wushu Jakarta lewat seremonial sederhana Sabtu (21/09/2024) malam di Jakarta.

Kesempatan ini juga sekaligus digunakan untuk melepas 7 atlet Jakarta yang akan mengikuti Kejuaraan Dunia Wushu Junior di Brunei Darussalam. Salah satunya atlet 14 tahun peraih 1 emas dan 1 perunggu PON, Agni Agustin Dimonim. Agni akan turun di nomor Taolu Junior B.

Kejuaraan Dunia Wushu Junior akan digelar 24 hingga 30 September di Brunei Darussalam. Dari 25 atlet yang diutus Indonesia, tujuh di antaranya merupakan atlet binaan Jakarta. Adapun pada Kejuaraan Dunia Wushu Junior 2022, kontingen Indonesia berhasil meraih 10 emas.

Baca Juga: Wow! Ternyata Berlatih Wushu Sejak Dini Memberi Banyak Manfaat, Membangun Stamina hingga Kelenturan

#wushu #pon #ponxxi 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x