Kompas TV video vod

Begini Suasana Libur Panjang di Kawasan Wisata Ancol dan Pantai Sanur Bali

Kompas.tv - 16 September 2024, 13:37 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

KOMPAS.TV - Hari terakhir liburan panjang, area Pantai Lagoon di Taman Impian Jaya Ancol terpantau masih ramai wisatawan.

Meski hari Senin (16/09/2024) ini terpantau ramai, Kepala Humas Ancol, Ariyadi Eko Nugroho, memprediksi pengunjung Ancol hari ini akan menurun dibandingkan dua hari sebelumnya, yaitu pada hari Sabtu (14/09/2024) dan Minggu (15/09/2024).

Sementara itu, di area Pantai Lagoon Ancol, pengunjung sudah ramai sejak Senin (16/09/2024) pagi dan didominasi oleh keluarga dengan anak-anak. 

Di tempat lain, hari libur Maulid Nabi Muhammad SAW dimanfaatkan warga untuk berlibur ke Pantai Sanur. Meskipun sempat hujan, warga tetap antusias berlibur di pantai berpasir putih.

Aktivitas lainnya seperti bermain pasir, menikmati panorama keindahan pantai, dan berswafoto menjadi pilihan. Selain warga lokal, pengunjung Pantai Sanur juga banyak yang datang dari luar daerah.

Untuk memantau suasana terkini libur panjang Maulid Nabi, kita sudah terhubung dengan jurnalis KompasTV, Sintha Pramadewi, di Pantai Sanur, Denpasar, Bali, dan Nandha Aprilia di kawasan wisata Ancol, Jakarta Utara.

Baca Juga: Kawasan Puncak Macet saat Libut Panjang, “One Way” Menuju Jakarta Berlaku

#ancol #bali #sanur #liburpanjang




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x