Kompas TV video vod

Teka-teki Senjata Tajam dan Surat Wasiat di Kematian Pasutri Lansia Cipondoh Tangerang

Kompas.tv - 9 September 2024, 13:14 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

TANGERANG, KOMPAS.TV - Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kasus pasutri lansia yang ditemukan tewas dengan surat wasiat di Cipondoh, Tangerang, Banten. Polisi menemukan sejumlah luka senjata tajam di tubuh korban.

Setelah melakukan serangkaian penyelidikan, polisi menyebut ditemukan luka akibat senjata tajam di tubuh kedua korban. Sejauh ini, polisi telah melakukan olah TKP. Sejumlah saksi juga telah diperiksa.

Sebelumnya, saat proses evakuasi, petugas mendapati jenazah keduanya ditemukan terpisah. Sang suami ditemukan tergeletak di lantai dan sang istri ditemukan di atas kasur. Korban diperkirakan sudah 3 hari meninggal dunia.

Dari TKP polisi menyita barang bukti senjata tajam dan sebuah surat wasiat yang berisi peninggalan warisan dan catatan utang yang dilunasi serta meminta agar jenazah dikremasi.

Menurut kesaksian warga, korban sudah beberapa hari tidak terlihat keluar rumah. Warga yang khawatir kemudian mendobrak paksa pintu rumah korban.

Untuk mengungkap kasus ini 5 orang saksi termasuk adik dari sang suami telah dimintai keterangan. Polisi juga masih menunggu hasil dari Puslabfor Mabes Polri untuk mengetahui penyebab pasti kematian pasutri lansia ini.

Kita langsung sapa jurnalis Kompas TV, Swara Adzani, di Mapolres Tangerang, Banten, untuk mengetahui informasi terkini.

#pasutri #suratwasiat #tangerang 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x