Kompas TV video vod

Polisi Ungkap Temuan Luka Senjata Tajam di Tubuh Suami-Istri yang Ditemukan Tewas di Rumah

Kompas.tv - 9 September 2024, 07:56 WIB
Penulis : Shinta Milenia

TANGERANG, KOMPAS.TV - Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kematian pasangan suami istri lansia yang ditemukan tewas di Cipondoh, Tangerang, Banten.

Diketahui bahwa terdapat luka akibat senjata tajam di tubuh pasangan tersebut. Polisi telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi, termasuk adik dari sang suami.

Saat ini, penyebab pasti kematian korban masih menunggu hasil pemeriksaan Puslabfor dan otopsi.

Dalam proses evakuasi, petugas menemukan jenazah keduanya dalam kondisi terpisah. Sang suami tergeletak di lantai, sementara sang istri ditemukan terbaring di atas kasur.

Diperkirakan korban sudah meninggal dunia selama 3 hari.

Dari TKP, polisi menyita barang bukti berupa senjata tajam dan sebuah surat wasiat yang berisi informasi tentang peninggalan warisan, utang yang telah dilunasi, serta permintaan agar jenazah dikremasi.

Saat ini, kedua barang bukti tersebut dalam pemeriksaan Puslabfor Mabes Polri dan polisi tengah mendalami siapa yang membuat surat wasiat itu.

Menurut kesaksian warga, korban sudah beberapa hari tidak terlihat keluar rumah. Warga yang khawatir kemudian mendobrak pintu rumah korban.

Untuk mengungkap kasus ini, 5 orang saksi, termasuk adik dari sang suami telah dimintai keterangan. Polisi juga masih menunggu hasil dari Puslabfor Mabes Polri untuk mengetahui penyebab pasti kematian pasangan lansia ini.

Baca Juga: Polisi Ungkap Surat Wasiat Milik Pasutri Lansia yang Tewas di Tangerang

#suamiistri #jenazah #cipondoh #senjata




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x