Kompas TV video vod

Simak Jadwal Liga 2 Mulai 7 September, Wasit Jalani Kursus: akan Gunakan VAR Seperti Liga 1?

Kompas.tv - 4 September 2024, 07:17 WIB
Penulis : Tesalonika Ajeng

JAKARTA, KOMPAS.TV - PSSI dan PT LIB secara resmi meluncurkan Liga 2 2024/2025 yang akan bergulir mulai 7 September hingga 25 Februari 2025. Duel antara Persibo Bojonegoro melawan Gresik United akan menjadi laga pembuka kompetisi kasta kedua sepak bola nasional ini.

Liga 2 musim ini akan menggelar kick-off pada 7 September mendatang, dengan mempertandingkan Persibo Bojonegoro melawan Gresik United di Stadion Letjen Hadji Soedirman Bojonegoro.

Sebanyak 26 tim yang dibagi ke dalam tiga grup akan berjuang memperebutkan tiket promosi untuk naik ke kasta tertinggi, yakni Liga 1.

Liga 2 tahun ini dipastikan bakal lebih kompetitif mengingat terdapat 291 pertandingan yang akan tersaji sepanjang musim.

Ditambah, tim-tim yang terdegradasi ke Liga 2, seperti Bhayangkara FC, Persikabo 1927, dan RANS Nusantara FC, memiliki ambisi besar untuk kembali ke Liga 1.

Selain itu, Liga 2 bakal semakin menarik lantaran PT LIB mewajibkan tim-tim peserta untuk menurunkan pemain U-21 berlabel timnas. Kendati demikian, Liga 2 dipastikan tak akan menggunakan VAR seperti halnya Liga 1, lantaran infrastruktur belum memadai.

Baca Juga: Cek Rekayasa Lalin Jakarta Hari Ini, Ada Kunjungan Paus Fransiskus ke Istana Negara dan Katedral

#ligadua #launchingliga2 #kickoffliga2 #ptlib #timnasu21




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x