Kompas TV video vod

Sambut HUT ke-13, Kompas TV Gelar Program Merah Putih Sehat Berbagi Paket Gizi Gratis

Kompas.tv - 3 September 2024, 16:46 WIB
Penulis : Roro Ajeng

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13, KompasTV menggelar rangkaian program “Merah Putih Sehat” di 5 kota besar.  Rangkaian acara ini dimulai dari Kota Surabaya pada Jumat, 23 Agustus 2024 dengan mengundang warga (ibu & anak usia maksimal 6 tahun) di sekitar area Biro dan Kantor KompasTV.

Dengan semangat kolaborasi, program Merah Putih Sehat mengajak masyarakat untuk mendapatkan cek kesehatan gratis, masak paket gizi bersama komunitas di dapur sehat, edukasi stunting dan gizi bersama ahli gizi, hingga pemberian paket gizi gratis (makanan dan susu) untuk ibu dan anak.

Baca Juga: Kompas TV Biro Medan Gelar Program Merah Putih Sehat

Selain itu, KompasTV juga akan melakukan kegiatan Sapa Warga dari rumah ke rumah. Kegiatan ini untuk memastikan pemirsa mendapatkan siaran KompasTV digital dengan membagikan set top box gratis dan mengajak pemirsa secara langsung untuk menyaksikan program perayaan HUT ke-13 KompasTV Indonesia 13ersatu Rabu, 11 September 2024.   

Program ini diharapkan dapat menjadi kontribusi nyata KompasTV sebagai stasiun televisi yang independen terpercaya dalam membantu generasi indonesia yang kuat dan sehat. Nantikan program Merah Putih Sehat di kota selanjutnya.




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x