Kompas TV video vod

Detik-Detik Bocah 12 Tahun Tewas Tenggelam saat Mencari Kerang

Kompas.tv - 2 September 2024, 16:33 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

MAROS, KOMPAS.TV - Seorang anak usia 12 tahun tenggelam di sebuah kolam penampungan air saat sedang mencari kerang di Maros, Sulawesi Selatan. Meski sempat diberikan pertolongan pertama saat ditemukan, nyawa korban tak dapat diselamatkan.

Dalam rekaman video amatir, terlihat warga berupaya untuk menolong korban yang tenggelam di kolam penampungan air di Maros, Sulawesi Selatan.

Menurut warga, korban tenggelam saat sedang mencari kerang di kolam penampungan air di Kelurahan Allepolea, Kecamatan Lau, Kabupaten Maros.

Korban ditemukan dalam kondisi tidak sadar. Meski sempat dilakukan pertolongan darurat oleh warga, nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

Tenggelamnya seorang anak laki-laki berusia 12 tahun ini diketahui saat ia tengah mencari kerang sambil berenang bersama tujuh orang rekannya. Korban mencari kerang di kolam irigasi pertanian dengan kedalaman 3 meter, yang juga biasanya digunakan oleh warga sebagai tempat memancing.

Rekan korban yang panik hanya bisa menangis sambil meminta tolong kepada warga sekitar. Hingga akhirnya korban baru berhasil ditemukan setelah satu jam proses pencarian.

Baca Juga: Kejadian Naas Timpa Seorang Ibu Usai Bocah 10 Tahun Tewas Tenggelam di Saluran Irigasi

#tenggelam #maros




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x