Kompas TV video vod

Ibu di Sumenep Tega Jual Anak Kandung ke Pria Hidung Belang Demi Uang

Kompas.tv - 2 September 2024, 12:04 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

SUMENEP, KOMPAS.TV - Seorang ibu di Sumenep, Jawa Timur, tega menjual anak kandungnya sendiri ke seorang pria hidung belang yang juga selingkuhannya, yang berstatus sebagai kepala sekolah.

Kasih sayang ibu sepanjang masa tidak terasa nyata bagi seorang ibu di Sumenep, Jawa Timur. Ia tega menjual anak kandungnya sendiri yang masih berusia 13 tahun, ke laki-laki selingkuhannya.

Aksi bejat pelaku sudah dilakukan berkali-kali. Kepada polisi, pelaku yang merupakan guru taman kanak-kanak itu mengaku sudah 5 kali menjual anaknya ke orang yang sama.

Pelaku bahkan mengantar sendiri anaknya untuk disetubuhi oleh selingkuhannya yang merupakan seorang kepala sekolah dasar. Korban diiming-imingi sepeda motor dan sejumlah uang.

Aksi bejat sang ibu dan selingkuhannya terungkap setelah ayah korban melapor kepada polisi. Setelah melakukan penyelidikan, polisi akhirnya meringkus kedua pelaku.

Atas perbuatannya itu, sang ibu dijerat pasal tindak pidana perdagangan orang (TPPO) dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. Sementara selingkuhannya yang merupakan kepala sekolah, dijerat pasal tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara. 

#ibujualanak #sumenep #tppo 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x