Kompas TV video vod

Dharma-Kun Janjikan JIS Gratis untuk Persija, Rano Karno: Tidak Mungkin

Kompas.tv - 1 September 2024, 14:00 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasca pendaftaran Pilkada, calon kepala daerah nampaknya mulai melempar gagasan dan saling komentar mengenai janji kampanye antar paslon.

Salah satunya adalah bakal calon wakil gubernur Jakarta, Rano Karno, yang mengaku tidak setuju dengan ide paslon Dharma-Kun yang ingin menggratiskan biaya sewa Jakarta International Stadium untuk Persija.

Rano menilai biaya operasional stadion tetap harus ada, sehingga tidak mungkin digratiskan. Menurut Rano, sebaiknya ada harga khusus yang memungkinkan suporter Persija membeli tiket musiman seperti di sepak bola luar negeri.

Bacawagub dari PDIP ini menyebut tidak ingin mengumbar banyak janji, termasuk kepada Jakmania. Ia pun memilih untuk bertemu dengan pengurus Jakmania terlebih dahulu untuk memahami isu.

Usulan untuk menggratiskan sewa JIS bagi Persija muncul dari paslon perseorangan, Dharma-Kun.

Saat konferensi pers pendaftaran pemilihan gubernur dan wakil gubernur daerah khusus Jakarta, Kamis, 29 Agustus, Dharma berjanji akan menggratiskan sewa Jakarta International Stadium jika ada anggaran.

Dharma menyebut akan mengkaji pengelolaan JIS agar fasilitasnya dapat dirasakan semua masyarakat, terutama pendukung Persija, Jakmania. 

#dharmakun #ranokarno #jis #persija #pilkada




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x