Kompas TV video vod

Cerita Anies Baswedan Diberi Buku oleh Ketum PDIP Megawati, Dapat Pesan Khusus soal..

Kompas.tv - 31 Agustus 2024, 08:21 WIB
Penulis : Natasha Ancely

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku mendapatkan buku dan pesan khusus dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat pertemuannya dengan DPD PDIP DKI Jakarta, di Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (24/8/2024) kemarin. 

“Tentang gagasan, tentang ideologi, tentang pemikiran-pemikiran Bung Karno, tentang pemikiran-pemikiran pendiri bangsa, tentang pemikiran-pemikiran dasar mengapa republik ini didirikan, dan mengapa Jakarta harus menjadi cermin terwujudnya janji kemerdekaan kita,” ucap Anies saat berkunjung ke posko Partai Buruh, Jakarta, Minggu (25/8/2024).

“Menurut mereka itu adalah pesan dari ibu Megawati. Ibu Megawati menyampaikan pesan bahwa bicarakan hal-hal yang berdasar ini, bicarakan hal-hal yang menyangkut ideologi ini dan itu,” sambung Anies. 

Selain itu Anies juga bercerita diberi buku tentang buah pikiran Bung Karno.

“Di akhir saya diberi buku dan bukunya Saya tunjukkan kepada teman-teman, walaupun saya sendiri kalau bicara buku ya alhamdulillah buku-buku seperti ‘Di Bawah Bendera Revolusi’ sudah dibaca dari zaman kuliah,” kata Anies.

“Sekarang saya belajar dulu deh, baca dulu, pelajari dulu, dan memastikan titipan pesan-pesan tadi saya bisa pahami dengan baik dan diskusikan dengan baik,” lanjutnya.  

Baca Juga: Tak Cukup Suara Dukung Anies Baswedan di Pilkada, Said Iqbal Tunggu Partai Besar

#aniesbaswedan #pdip #pilkada

Editor thumbnail: Galih




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x