Kompas TV video vod

Eks Sespri Iriana Maju Pilwalkot Bogor, Eks Ajudan Prabowo Maju Calon Bupati Bogor

Kompas.tv - 30 Agustus 2024, 13:47 WIB
Penulis : Shinta Milenia

BOGOR, KOMPAS.TV - Hari terakhir pendaftaran calon kepala daerah 2024 tidak hanya diwarnai dengan pendaftaran sejumlah politisi, tetapi juga oleh orang-orang yang sebelumnya dekat dengan lingkaran pemerintahan.

Salah satunya adalah mantan sekretaris pribadi Ibu Negara Iriana, Sendi Fardiansyah, yang mendaftar untuk maju dalam Pilwalkot Bogor.

Sendi maju sebagai bakal calon wali kota berpasangan dengan politikus Partai Golkar, Melli Darsa. Pasangan ini diusung oleh Partai NasDem, Golkar, dan PSI. Mereka datang ke KPU Kota Bogor sekitar pukul sebelas siang, diiringi ratusan simpatisan.

Sendi Fardiansyah sebelumnya merupakan SESPRI Ibu Negara Iriana Jokowi dan mengusung tagline “Bogor Hepi.”

Calon dari lingkaran dekat pemerintahan lainnya yang juga maju dalam Pilkada tahun ini adalah Rudy Susmanto, mantan ajudan Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

Rudy mendaftar sebagai bakal calon bupati Bogor dan maju bersama kader Partai Golkar, Ade Ruhandi. Pendaftaran keduanya disertai konvoi para pendukung menuju kantor KPU.

Rudy mengaku mendapat pesan dari Prabowo agar bisa menjadi pemimpin yang amanah, adil, dan mampu membangun Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Tri Rismaharini Temui Joko Widodo di Istana Terkait Rencana Mundur dari Menteri Sosial

#bogor #pilkada #politik




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x