Kompas TV video vod

Diadakan Kembali, Intip Meriahnya Bali Annual Telkom International Conference 2024

Kompas.tv - 30 Agustus 2024, 12:22 WIB
Penulis : Jocelyn Valencia

BALI, KOMPAS.TV - Bali Annual Telkom International Conference tahun 2024 kembali digelar. Ajang yang dihadiri oleh 1.300 peserta yang berasal dari mancanegara ini mengusung tema “Cultivating a Sustainable Digital Ecosystem”.

Tema tersebut akan membawa acara berfokus pada kemajuan teknologi dan transformasi digital dunia yang semakin terhubung.

PT Telkom Indonesia melalui anak perusahaannya, PT Telekomunikasi Indonesia International, kembali mengadakan acara tahunan ini pada tanggal 27 hingga 30 Agustus 2024 di Nusa Dua, Bali.

Gelaran yang telah memasuki tahun kesembilan ini akan kembali mempertemukan para pelaku industri telekomunikasi, komunitas, dan "expert telco global" dari seluruh dunia untuk berkolaborasi dan saling bertukar wawasan.

Adanya diskusi panel yang membuat para peserta bisa mengeksplorasi lanskap dinamis industri digital dan telekomunikasi, serta mendapatkan akses ke diskusi seputar tren industri terbaru, update pasar, dan perkembangan terkini yang memberikan wawasan berharga tentang masa depan industri digital telekomunikasi.

#telkomindonesia #bali #seminar

Baca Juga: BPIP Nilai Demokrasi Indonesia Alami Kemunduran & Perlu Segera Dievaluasi




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x