Kompas TV video vod

[Full] Blak-Blakan Ganjar Soal Jokowi Beda Arah, Saran Buat Anies & Pilkada Jateng

Kompas.tv - 29 Agustus 2024, 09:00 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pemerintahan dan Otonomi Daerah, Ganjar Pranowo meyakini terpilihnya Pramono Anung dan Rano Karno untuk maju Pilgub Jakarta sudah melalui pertimbangan matang dan sikap bijaksana dari Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Ganjar Pranowo juga menyoroti momen Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang mengangkat tangan Pramono Anung dan Rano Karno saat pendaftaran Pilgub Jakarta. Ganjar mengatakan hal itu bentuk dukungan Ahok pada pasangan Pramono – Rano.

Ganjar juga menjelaskan pernyataannya soal dirinya meminta maaf atas nama PDIP karena telah mendukung Jokowi selama dua periode masa jabatan Presiden RI.

“Tapi ujungnya terjadi perselingkuhan, ya sudah kita bercerai tapi belum ke KUA belum ke pengadilan, belum resmi perpisah. Pak Jokowi kemarin tidak dalam barisan kita di Pilpres, Pileg, tidak ada dalam barisan kita, selingkuh nggak? Karena di ujung sangat berbeda,” ujar Ganjar Pranowo (28/8/2024).

Di Pilkada Jawa Tengah, Ganjar memastikan diri untuk membantu pasangan Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi yang diusung PDIP untuk menang di Pilgub Jawa Tengah.

Video Editor: Shafa

#ganjarpranowo #jokowi #pilkada




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x