Kompas TV video vod

Maarten Paes Resmi Bela Skuad Garuda, Persaingan Posisi Kiper Timnas Indonesia Semakin Ketat

Kompas.tv - 25 Agustus 2024, 14:59 WIB
Penulis : Jocelyn Valencia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Persaingan posisi kiper Timnas Indonesia akan semakin ketat setelah Maarten Paes resmi bisa membela skuad Garuda.

Kiper utama Timnas Indonesia saat ini, Ernando Ari mengaku akan banyak mengambil ilmu dan pengalaman dari Maarten Paes. Meski belum pernah bertemu langsung, kiper Persebaya Surabaya ini sudah intens berkomunikasi dengan Maarten Paes.

Kabar baik diterima PSSI jelang laga putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan sudah bisa dimainkannya kiper keturunan Belanda, Maarten Paes. Kehadiran kiper klub FC Dallas tentunya akan semakin membuat kokoh pertahanan Timnas Indonesia.

Namun, persaingan di posisi kiper juga akan semakin ketat, karena ada sejumlah kiper yang menjadi langganan Timnas, salah satunya Ernando Ari. Kiper asal klub Persebaya Surabaya ini dalam beberapa tahun terakhir selalu menjadi pilihan utama di bawah mistar Tim Garuda.

Ernando Ari mengaku siap bersaing dengan Maarten Paes untuk mendapatkan posisi utama kiper Timnas Indonesia. Bahkan, talenta asli Semarang ini tidak segan untuk mendapatkan ilmu dan pengalaman dari kiper keturunan Belanda.

#timnasindonesia #ernandoari #maartenpaes #pialadunia

Baca Juga: Timnas U-17 Gelar Latihan Jelang Uji Coba Lawan India U-17




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x