Kompas TV video x-posure

[FULL] Wanita Indonesia Pembuat Game Raih Banyak Penghargaan di Luar Negeri | Fomotech #9

Kompas.tv - 14 Agustus 2024, 21:00 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPASTV - Sekian lama merintis karir dan berkutat sebagai pustakawan termasuk pekerjaannya disebuah televisi swasta, Riris Marpaung bertekad memilih jalan baru sebagai pengembang gim diusianya yang ke-40 tahun saat itu.

Tak hanya itu, Riris juga mendirikan studio gim bernama Game Changer Studio dan turut memproduksi sejumlah gim yang ternyata cukup diminati di mancanegara, bahkan beberapa karyanya sempat viral dan memperoleh penghargaan internasional.

Sebagai insan gim, Riris mengakui beratnya perjuangan seorang game developer dengan tim kecil serta minimnya pendanaan, namun ia tak pernah merasa minder untuk bersaing dengan orang banyak. Meskipun demikian, istri dari seorang pria yang biasa dipanggil Papi Didit ini merupakan CEO perempuan di industri yang didominasi oleh laki-laki.

Seru kan? Langsung aja yuk kita dengerin langsung penuturannya bersama Timmy dan Bayu soal seluk-beluk dunia gim dan ngapain aja sih kerjaan Game Developer itu? Kalian udah penasaran ya? Tonton terus FomoTech agar kalian gak fomo dengan isu-isu teknologi serta gadget kekinian.

 

#gamers #pembuatgame #wanitainspiratif




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x