Kompas TV video pop news

Kesuksesan Bisnis Artis: Fashion Hingga Media

Kompas.tv - 29 Juli 2024, 21:00 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut deretan bisnis para artis dari fashion, kuliner, hingga media.

Ivan Gunawan
Ivan Gunawan (Igun) membuat usaha khusus untuk melayani desain dan pembuatan gaun untuk pesta pernikahan maupun acara formal. Ia juga mempunyai brand fashion sendiri yang mencakup pakaian anak-anak, brand pakaian khusus pria, dan bisnis fashion batik. Igun juga melebarkan sayapnya ke produk kecantikan dengan mendirikan salon.

Ruben Onsu
Presenter kondang ini memiliki deretan bisnis yang membuatnya kaya raya. Berbagai macam bisnis Ruben meliputi PT. Onsu Pangan Perkasa, Bensu Nutrindo yang dijalani bersama adiknya Jordi Onsu, serta bisnis kecantikan. Ruben juga membuat kanal YouTube Media Onsu Perkasa yang telah mendapat 8,32 juta subscriber.

Atta Halilintar
Atta mengeluarkan brand dengan nama Atta Halilintar Habit atau AHHA. Dengan brand ini, Atta merilis AHHA Production dan AHHA Publishing. Ia juga menggeluti usaha di bidang fashion sejak tahun 2016, termasuk fashion khusus wanita dengan nama "AHHA Hijab." Bisnis lainnya yang dibangun Atta adalah di sektor kuliner.

Luna Maya
Luna Maya meluncurkan kosmetik dengan merek "Beauty" pada Agustus 2019. Ia juga memiliki brand fashion "Luna Habit" yang didirikan pada tahun 2015. Luna Maya juga mendirikan Travel Secret Media, TS Media, yang merupakan agensi hiburan produksi media. 

#selebritas #bisnisartis #brandartis

Baca Juga: 5 Fakta Ruben Onsu Seputar Sakit, Pernikahan, dan Perseteruan

 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x