Kompas TV video pop news

5 Fakta Artis Cantik Tamara Tyasmara: Kontroversi hingga Percintaan

Kompas.tv - 29 Juli 2024, 16:33 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut 5 Fakta Tamara Tyasmara

Fakta pertama, Kontroversi. Pada hari kematian anak semata wayangnya, Dante, Tamara terus memeluk dan menangisi jenazahnya. Saat pemakaman, Tamara juga terus menangis hingga harus dibopong oleh sahabatnya. Namun, saat pengajian 7 hari meninggalnya Dante, Tamara tampil cantik ketika berfoto bersama teman-temannya, dan hal itu justru menjadi senjata makan tuan.

Fakta kedua, pacar jadi tersangka. Yuda Arfandi, kekasih Tamara, ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kematian anaknya.

Fakta Ketiga, percintaan. Tamara dan Angger Dimas menikah pada 1 Maret 2017 setelah berpacaran selama 3 tahun. Tamara menikah pada usia 22 tahun, sedangkan Angger saat itu berusia 29 tahun. Pada 26 Desember 2017, keduanya dikaruniai seorang putra yang diberi nama Raden Andante Khalif Pramudityo. Pernikahan Tamara dan Angger tidak bertahan lama. Keduanya resmi bercerai pada tahun 2021. Kisah cinta Tamara dan Yuda telah terjalin selama 2 tahun, namun hubungan mereka tidak direstui oleh sahabat Tamara.

Fakta keempat, Keluarga. Saat Tamara mendapatkan hujatan, ibu Tamara tak kuasa menahan emosi. Kesedihan mendalam juga dirasakan oleh nenek dan kakek dari pihak ayah.

Fakta kelima, karier. Tamara memulai karier aktingnya dengan tampil di film pada tahun 2008. Pada tahun 2009, Tamara terpilih menjadi gadis sampul. Hingga saat ini, Tamara masih aktif berakting.

#tamaratyasmara #justicefordante #yudaarfandi

Baca Juga: Tamara Tyasmara Pilih Sibuk Syuting Demi Pelarian Sedih Atas Meninggalnya Dante

 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x