Kompas TV video pop news

5 Fakta Helena Lim Crazy Rich PIK Tersandung Kasus Korupsi Izin Tambang Timah

Kompas.tv - 24 Juli 2024, 17:24 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut 5 fakta Helena Lim:

Fakta pertama, dikaitkan dengan Kasus Hukum. Dalam rilis resmi Kejaksaan Agung pada Sabtu, 9 Maret 2024, tim penyidik menyita uang tunai sebesar 10 miliar rupiah dan 2 juta dolar Singapura. Penggeledahan dilakukan dari tanggal 6-8 Maret terkait kasus dugaan korupsi izin tambang timah.

Fakta kedua, Crazy Rich PIK. Julukan "Crazy Rich PIK" disematkan pada Helena Lim karena ia dikenal sebagai pengusaha yang memiliki harta yang sangat banyak.

Fakta ketiga, dekat dengan selebritas. Saat ulang tahunnya, beberapa selebritas ibu kota turut memeriahkan acara. Di antara teman-teman artis, Helena mengaku paling dekat dengan Maia Estianty.

Fakta keempat, rilis lagu. Helena mencoba peruntungan di dunia tarik suara dengan merilis lagu. Pada tahun 2019, Helena meluncurkan single perdananya berjudul "Pasrah" dan berkolaborasi dengan Tifanny Leonardy.

Fakta kelima, kontroversi. Helena Lim membuat kontroversi terkait pemberian vaksin COVID-19. Saat vaksin COVID-19 hanya diperuntukkan untuk tenaga kesehatan dan belum diberikan kepada masyarakat umum, Helena Lim mendapat rekomendasi dengan kategori tenaga kesehatan dari apotek di Green Garden, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

#helenalim #crazyrich #korupsitimah

Baca Juga: Barang Bukti Mobil Mewah Milik Tersangka Korupsi Timah Harvey Moeis-Helena Lim Berjejer di Kejari

 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x