Kompas TV video pop news

Gaya Parenting Ala Selebriti Tanah Air: Nikita Willy hingga Deddy Corbuzier

Kompas.tv - 18 Juli 2024, 23:51 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia | Editor : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut gaya parenting artis dengan caranya masing-masing:

Nikita Willy
Pola asuh artis berdarah Minang ini disorot usai mengaku ingin meniru ibunya yang merawat anak secara langsung. Sejak berusia 4 bulan, Nikita dan suaminya sepakat untuk mendidik Issa agar mampu tidur sendiri. Selain memasang CCTV, Nikita juga memanfaatkan jasa sleep trainer.

Jennifer Bachdim
Pasangan Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim memilih mengurus keempat anaknya sendiri. Keputusan ini dilatarbelakangi oleh tempat tumbuh kembangnya di Jerman yang membuatnya mandiri dalam mengurus rumah, termasuk merawat anak-anaknya sendiri.

Deddy Corbuzier
Memiliki jadwal padat, Deddy sebisa mungkin selalu ada untuk putranya, Azka. Meski Azka tinggal bersama dirinya, Kalina, mantan istrinya, selalu ada di setiap momen penting Azka. Deddy mengaku bahwa dirinya cukup tegas dalam membesarkan anaknya. Meski berkecukupan, ia tak mau membuat anaknya menjadi manja.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
Pasutri ini memilih menerapkan ajaran agama sejak dini kepada anak-anaknya. Wisnu dan Shireen yakin bahwa memberikan pendidikan agama kepada anak-anak harus melalui contoh yang ditunjukkan oleh kedua orang tuanya, dengan begitu anak mampu melihat seperti apa ayah dan ibu mereka dalam beribadah.
 

#parenting #artisindonesia #polaasuhanak

Baca Juga: Respons Kasus Perundungan di Binus School Serpong, Kementerian PPPA Singgung Pola Asuh Keluarga

 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x