Kompas TV video pop news

Deretan Anak Artis yang Menekuni Bidang Olahraga, Anak Darius hingga Putri Sulung Ardi Bakrie

Kompas.tv - 18 Juli 2024, 12:12 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia | Editor : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sejumlah anak artis yang memilih untuk menekuni bidang olahraga, siapa saja mereka? berikut informasinya

Diego Andres Sinathrya
Anak dari pasangan selebriti Darius Sinathrya dan Donna Agnesia ini memilih sepak bola di Prancis. Baru-baru ini, Diego dipanggil untuk mengikuti Timnas U19. Kabar ini beredar setelah klub Paris Saint-Germain Academy Pro Geneva, tempat Diego bermain, memberikan selamat.

Aisha Maydina Hakim
Anak dari presenter kondang Irfan Hakim ini memiliki hobi berkuda. Aisha telah berhasil menjadi atlet dan berencana mengikuti PON 2024.

Sasi dan Arka
Dua anak Anjasmara dan Dian Nitami ini memilih untuk menjadi atlet ketimbang artis. Sasi menekuni ice skating dan telah menjuarai beberapa kompetisi, baik nasional maupun internasional. Sedangkan Arka memilih menjadi atlet ice hockey dan berhasil meraih sejumlah prestasi di cabang olahraga ini.

Mikhayla Zalindra Bakrie
Anak sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini sejak kecil giat menekuni olahraga gimnastik. Pada 2018, Mikhayla mewakili sekolahnya dalam lomba senam internasional di Bangkok dan berhasil meraih tiga medali emas dan satu medali perak.

Bima Al Ayman Modjo
Anak kedua dari musisi Duta Sheila on 7 ini sudah dilatih sejak kecil dan mengikuti beberapa kejuaraan bulu tangkis. Duta bahkan mendirikan klub Modjo Art of Badminton di Sleman, Yogyakarta. Duta juga melatih anak perempuannya, Aisha, untuk menjadi atlet. Kini, Ais dan Aiman tengah giat berlatih untuk merebut peringkat BWF.

#anakartis #olahraga #atlet

Baca Juga: Baru Bebas 3 Bulan, Anak Artis Lilis Karlina Kembali Terjerat Kasus Narkoba

 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x