Kompas TV video pop news

Keterangan Kerabat Pegi Setiawan hingga Hotman Paris soal Kejadian 27 Agustus 2016

Kompas.tv - 9 Juli 2024, 20:01 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia | Editor : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dimana keberadaan Pegi pada 27 Agustus 2016? berikut keterangan saksi dan tersangka.

Pada 27 Agustus 2016, keberadaan Pegi Setiawan dipertanyakan terkait pembunuhan Vina dan kekasihnya Eki. Lusiana mengaku sebagai adik Pegi. Ibnu, rekan kerjanya, mengklaim Pegi berada di bedeng proyek di Bandung pada malam kejadian. Ayah Pegi, Safrudi, memiliki catatan pinjaman yang mendukung alibi Pegi.

Namun, Aep, saksi mata, mengaku melihat Pegi terlibat dalam penganiayaan tersebut. Polisi menetapkan Pegi sebagai tersangka berdasarkan keterangan saksi dan barang bukti, meskipun jejak digital menunjukkan Pegi merantau ke Bandung sejak 12 Agustus 2016.

Hotman Paris, pengacara keluarga Vina, meragukan penetapan Pegi sebagai tersangka karena lima dari enam terpidana menyatakan Pegi bukan pelaku. Keluarga Vina meminta polisi berhati-hati dalam penyelidikan ini. Presiden juga memerintahkan Polri untuk memantau kasus ini.

Kasus ini kembali mencuat setelah film "Vina Sebelum 7 Hari" dirilis pada 8 Mei, yang mengklaim berdasarkan kisah nyata pembunuhan Vina. Nama Linda, yang disebut dalam film, juga diperiksa polisi namun mengaku tidak dekat dengan Vina dan tidak ada di TKP. Produser film dilaporkan karena dianggap membuat kegaduhan. 

#kasusvina2016 #pegisetiawan #hotmanparis

Baca Juga: [FULL] Dialog Ahli Pidana & Eks Kabareskrim Tanggapi Hasil Sidang Praperadilan Pegi Kasus Vina

 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x