Kompas TV video pop news

7 Peristiwa Heboh: Anang Disoraki Suporter Timnas hingga Bocah Terjepit di Teralis Jendela

Kompas.tv - 6 Juli 2024, 10:01 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Indonesia tak pernah lepas dari berbagai macam kericuhan yang terjadi. Berikut 7 peristiwa ricuh yang terjadi, salah satunya ada pasangan artis yang disoraki oleh suporter Timnas.

Rumah kepala desa digeruduk warga. Warga kampung Borong Untia menggeruduk rumah kepala desa Biring Ere kecamatan Bungoro, kabupaten Pangkep. Warga mencari kepala desa yang telah dilaporkan ke polisi atas kasus pengancaman.

Anang dan Ashanty disoraki suporter Timnas. Penampilan musisi Anang dan istrinya Ashanty usai laga Indonesia melawan filiphina, justru mendapat sorakan dari penonton. Para suporter Timnas ini protes karena lagu "Tanah Airku" yang sudah menjadi tradisi tak kunjung dinyanyikan.

Pengedar Narkoba ditangkap, keluarga histeris. Polisi menangkap pengedar narkoba di bantaran rel kereta api Tembung, Medan. Empat orang yang diduga sebagai pengedar dan pengguna narkoba beserta paket sabu, alat isap dan timbangan elektrik berhasil diamankan.

Bocah 3 tahun terjepit teralis jendela. Bocah 3 tahun di Jakarta Timur terjepit di teralis jendela, selama petugas memotong besi, bocah ini ditutupi dengan handuk agar tidak mengalami cedera.

Siswi SMP dikeroyok kakak kelas di lapangan. Para remaja putri terlihat saling memukul dan menganiaya di lapangan bulu tangkis Poris, Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi. Enam orang pelaku merupakan kakak kelas korban tanpa beda sekolah. Salah satu remaja putri yang merasa menjadi korban melaporkan penganiayaan ini kepada polisi.

Ular Sanca Seberat 35 kg Berhasil Ditangkap Pemadam dari Kamar Mandi. Warga langsung histeris dan berlarian saat pemadam berhasil menangkap ular sanca seberat 35 kg dari kamar mandi. Ular ini diduga berasal dari sungai sekitar, dan masuk melalui lubang saluran air. Ular ini akan diserahkan ke komunitas pencipta reptil.

#anangashanty #supotertimnas #narkoba

Baca Juga: Menpora Dito Ariotedjo Respons Anang-Ashanty Disoraki Suporter Timnas Indonesia


 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x