Kompas TV video pop news

10 Peristiwa Kericuhan: Guru Tuntut Pemda hingga Perang Petasan Antar Warga

Kompas.tv - 4 Juli 2024, 20:00 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut kumpulan insiden yang mencerminkan berbagai dinamika sosial di tengah masyarakat Indonesia.

Guru tuntut Pemda buka penerimaan pegawai. Demonstrasi terjadi di depan kantor DPRD Garut untuk meminta Pemda membuka Kembali penerimaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau P3K.

Warga saling dorong berebut bandeng gratis. Pembagian 1 kg bandeng gratis dari Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bengkulu ini diserbu warga. Warga rela berdesakan karna jenis bandeng yang dibagikan jarang dijual di pasar.

Dibuang sembarangan sampah dikembalikan. Para warga desa Kecamatan Tanjung Sari Kabupaten Sumedang mengembalikan sampah ke pemiliknya karena nekat membuang sampah sembarangan.

Buntut pembacokan, dua Ormas bentrok. Bentrokan dua kelompok Ormas terjadi di Jalan TB Simatupang Pasar minggu, mereka saling lempar helm dan juga batu.

Domba kabur ke atap rumah. Seekor domba Kurban tiba-tiba menaiki genteng rumah salah satu warga di kampung Bongas desa Mekar Jaya saat akan disembelih.

Wali nikah dan pengantin pria saling pukul. Seorang Pengantin pria dipukul kakak pengantin Wanita yang diduga akibat tersinggung.

Keluarga Protes saat penangkapan Residivis. Orang tua Residivis ini tak terima saat anaknya tiba-tiba dibawa sejumlah pria yang mengaku polisi. Pasalnya saat menangkap, para pria ini tidak menunjukkan surat dan identitas.

Cekcok supir truk dan petugas parkir liar. Cekcok ini terjadi di simpang Garoga Duri, supir truk tak terima karena dimintai uang 15-20 ribu rupiah untuk parkir dan bongkar muat barang. 

Kejar-kejaran sejoli mesum di parkiran mall. Security dan petugas parkir mall mengejar sebuah mobil yang diduga dikendarai sepasang kekasih usai berbuat mesum.

#kericuhan #tawuran #p3k 

Baca Juga: Guru Honorer Berunjukrasa Menuntut Penambahan Kuota P3K

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x