Kompas TV video pop news

6 Selebritas Ini Sukses Jalankan Diet: Prilly Latuconsina hingga Melyy Goeslaw

Kompas.tv - 4 Juli 2024, 19:00 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Cara sukses menurunkan berat badan ala selebritas tanah air. Berikut 6 selebritas yang sukses menurunkan berat badannya.

Prilly Latuconsina. Selebritas seni peran ini sukses menurunkan berat badan hingga 10 kg dalam 1 tahun. Prilly mulai mencoba gaya hidup sehat karna masalah hormon saat datang bulan.

Melly Goeslaw. Akibat obesitas, Melly sempat sakit metabolis seperti diabetes. Akhirnya oleh sahabatnya penyanyi Tompi, Melly disarankan untuk melakukan operasi bariatric alias potong lambung. Setelah melakukan operasi ini, Melly berhasil menurunkan berat badannya hingga 34 kg dan manfaat lainnya, gula darah Melly menjadi normal.

Jessica Mila. Saat bermain dalam film Imperfect, Mila menaikkan berat badan hingga 10 kg. Ketika awal karir nya Mila pernah menjalankan diet tak sehat, yaitu hanya mengkonsumsi sop tahu di tengah aktivitasnya yang padat.

Citra Kirana. Saat hamil putranya Atar, berat Ciki pernah nyaris 100 kg. Padahal saat awal menikah, berat badannya hanya sekitar 60 kg. Untuk menurunkan berat badannya, Ciki memilih untuk merubah pola hidupnya seperti memperbaiki pola makan dan menjalankan olahraga dan mengurangi makan cemilan seperti kue.

Igor Saykoji. Untuk menurunkan berat badannya hingga 38 kg, Igor mengikuti program diet dari dokter ahli gizi, tak lupa Igor juga mulai berolahraga dan diikuti dengan Latihan beban.

Pandji Pragiwaksono. Selama pandemic, Pandji berhasil menurunkan berat badannya hingga 13 kg. Pandji memutuskan untuk menurunkan berat badan sejak ia pingsan saat liburan di Bali. Diet yang dijalaninya yaitu adalah diet plant based yang dipelajarinya dari sebuah film documenter.

#diet #selebritas #bariatric



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x