Kompas TV video vod

PPP Soal Komunikasi dengan PKB Terkait Dorong Sandiaga Uno Maju Pilkada

Kompas.tv - 4 Juli 2024, 09:42 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengaku belum ada komunikasi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk mendorong Sandiaga Uno maju di Pilgub Jawa Barat.

Hal itu dikatakan Ketua DPP PPP Ahmad Baidowi menanggapi pernyataan Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid yang bilang sudah ada penjajakan awal komunikasi dengan Sandi.

“Sampai hari ini belum ada pembicaraan secara resmi ya dari PKB ke PPP, soal kemudian ada usulan-usulan salah satunya pak Sandi yang hari ini masih tercatat sebagai Kader PPP terus diminati oleh partai lain untuk maju Pilkada salah satunya Jawa Barat. Ya kami berterima kasih mengapresiasi usulan-usulan itu dan tentu masih bisa kita bicarakan dan sampai saat ini Pilkada Gubernur atau pilkada provinsi itu masih tahap seleksi,” ujar Baidowi saat ditemui di Jakarta, Rabu (3/7/2024)

Sementara untuk sosok yang akan didorong, PPP mempertimbangkan kadernya seperti mantan Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum dan PLT Ketua DPW PPP Jawa Barat Pepep Saepul Hidayat.

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x