Kompas TV video pop news

7 Peristiwa Heboh: Bentrok Warga hingga Ambulans Tertahan Iring-Iringan Mobil Presiden

Kompas.tv - 2 Juli 2024, 16:03 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - 7 Peristiwa heboh, salah satunya ambulans yang tertahan karena iring-iringan mobil presiden 

Peristiwa pertama, warga panik, ogoh-ogoh terbakar saat karnaval Pondok Bambu. Kebakaran terjadi akibat flare yang dibawa oleh periah penunggang.

Peristiwa Kedua, bentrok perselisihan penggunaan gereja. Dua kelompok jemaat bentrok. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun sejumlah fasilitas gereja mengalami kerusakan kibat terkena lemparan batu dan kayu.

Peristiwa Ketiga, cekcok pengosongan asset rumah pailit. Adu mulut terjadi saat proses pengosongan. Dari 6 rumah, hanya satu yang menolak.

Peristiwa Keempat, tak dilibatkan dalam pembangunan, pabrik dibakar, sekelompok warga nekat merusak dan membakar fasilitas. Aksi massa dapat diredam setelah polisi datang, namun sejumlah fasilitas pembangunan pabrik rusak.

Peristiwa Kelima, Ricuh penertiban pedagang kaki lima. Para pedagang pasar Sukaramai terus-menerus menolak proses penertiban, bahkan beberapa mereka nekat meneriaki dan menyerang petugas.

Peristiwa Keenam, Ambulans tertahan iring-iringan presiden. Pasien tertahan tak bisa masuk rumah sakit akibat tertahan mobil rombongan presiden. Supir ambulans diminta untuk mematikan sirine, atas permintaan ini pihak istana meminta maaf.

Peristiwa ketujuh, Tegur karyawan melanggar, HRD justru dicopot. HRD tengah menegur seorang calon karyawan yang melanggar aturan karena merokok di dalam ruangan yang tertulis dilarang merokok. Setelah video tersebut viral HRD malah di copot dari jabatannya, sementara pelanggar peraturan justru diterima kerja dengan status percobaan.

#bentrok #ricuh #presidenjokowi

Baca Juga: Diduga Ada Sengketa Pabrik Dua Kelompok Terlibat Bentrok

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x