Kompas TV video pop news

5 Selebritas yang Perebutkan Hak Asuh Anak: Tsania Marwa Hingga Marshanda

Kompas.tv - 2 Juli 2024, 15:10 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Beberapa artis Indonesia mengalami perselisihan dalam memperebutkan hak asuh anak setelah perceraian. Siapa saja?

  • Tsania Marwa dan Atalarik Syach

Aktris Tsania Marwa dan aktor Atalarik Syach mengalami perselisihan panjang mengenai hak asuh anak setelah perceraian mereka. Hingga saat ini Tsania terus berjuang melalui jalur hukum untuk mendapatkan hak asuh atau setidaknya hak kunjungan yang lebih besar terhadap anak-anak mereka.

  • Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Setelah bercerai pada 23 September 2008, pengadilan memberikan hak asuh penuh kepada Ahmad Dhani. Maia sempat kesulitan untuk bertemu dengan anak-anaknya, namun seiring berjalannya waktu hubungan maia dan anak-anaknya membaik. kini mereka terlihat sering liburan bersama beserta suami Maia, Irawan D Musry

  • Marshanda dan Ben Kasyafani

Setelah perceraian, pengadilan memberikan hak asuh penuh kepada Ben, namun setelah melalui beberapa proses hukum, Marshanda akhirnya mendapatkan hak kunjungan dan bisa menjalin hubungan yang lebih baik dengan putrinya.

  • Risty Tagor dan Stuart Collin

Risty dan Stuart terlibat dalam perselisihan hak asuh. Risty mendapatkan hak asuh penuh, dan Stuart sempat mengalami kesulitan untuk bertemu dengan anaknya.

  • Venna Melinda dan Ivan Fadilla

Setelah bercerai dengan Ivan Fadilla pada 2013, hak asuh Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, menjadi isu yang diperdebatkan. Mereka memilih tinggal Bersama sang ayah.

#artisindonesia #perceraian #hakasuhanak

Baca Juga: Ahmad Dhani Ingin Ajak Maia Estianty Tampil di Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta di Istora Senayan


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x