Kompas TV video vod

Mengedepankan Sport Tourism, Mandiri Jogja Marathon 2024 Telah Sukses Digelar

Kompas.tv - 1 Juli 2024, 20:07 WIB
Penulis : Tesalonika Ajeng

KOMPAS.TV - Mandiri Jogja Marathon 2024 resmi digelar. Perlombaan lari marathon berskala international ini sukses berikan pengalaman menarik bagi ‘runners’, dan para pengunjung.

Ajang perlombaan lari tahunan dari Bank Mandiri yakni Mandiri Jogja Marathon 2024 yang mengedepankan ‘sport tourism’ ini berlokasi di sekitaran Candi Prambanan Yogyakarta, dengan memperlombakan berbagai kategori seperti marathon, half marathon, 10k serta 5k fun run.

Event marathon ini sudah disertifikasi  dari Association of International Marathons and Distance Races (AIMS), serta rute yang juga diakui oleh world athletics, menjadi bukti keseriusan Bank Mandiri dalam mengembangkan olahraga atletik di Indonesia.

Tidak hanya berfokus pada event marathon saja, MJM 2024 juga meliputi serangkaian kegiatan CSR yang sudah dimulai sejak 18 Juni lalu diantaranya, dropbox donasi sepatu, future energy box, solar charging, waste management, serta masih banyak kegiatan sosial dan budaya lainnya.

Event Mandiri Jogja Marathon 2024 diramaikan sekitar 8.000 pengunjung lebih dengan melibatkan para UMKM, pekerja seni indonesia, serta dimeriahkan beragam hiburan menarik lainnya.

#mandirijogjamarathon #eventmarathon #bankmandiri



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x