Kompas TV video vod

Polri Gelar Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Peringati Hari Bhayangkara ke-78

Kompas.tv - 29 Juni 2024, 11:50 WIB
Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kepolisian Republik Indonesia menggelar doa bersama lintas agama di Lapangan Bhayangkara Polri, Jakarta Selatan pada Jumat (28/6/2024) malam.

Dalam kesempatan ini Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berharap Institusi Polri bisa menjadi lebih baik dalam menjalankan tugas dan fungsi pokoknya.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengakui masih banyak kekurangan dalam tubuh Polri, sehingga momen doa bersama ini menjadi penting agar institusi Polri bisa menjadi lebih baik dalam menjalankan apa yang menjadi harapan masyarakat dan tentunya menjaga, mengawal dan mengantarkan Indonesia menuju inDonesia Emas 2045.

Acara yang digelar dalam rangkaian perayaan Hari Bhayangkara ke-78 ini mengusung tema ‘’Bersama Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas’’ diikuti sekitar 3.000 orang yang terdiri dari TNI-Polri, tokoh lintas agama, tokoh masyarakat, organisasi kepemudaan, organisasi kemahasiswaan dan sahabat-sahabat Polri lainnya.

Kapolri menyebut perayaan puncak Hari Bhayangkara ke-78 akan digelar pada Senin, 1 Juli 2024 bertempat di Monumen Nasional Jakarta.

Baca Juga: Peringati Hari Bhayangkara Ke-78, Polri Bagikan Lebih 300 Ribu Paket Bansos!

#haribhayangkarake78 #polri #haribhayangkara #kapolri



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x