Kompas TV video vod

Kakak Kandung Vina Ungkap Terakhir Komunikasi dengan Keluarga Eki di Tahun 2017

Kompas.tv - 5 Juni 2024, 17:28 WIB
Penulis : Shinta Milenia

CIREBON, KOMPAS.TV - Ayah almarhumah Vina, Wasnadi Otong datang ke Mapolda Jawa Barat untuk memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai saksi. Kedatangan Wasnadi didampingi kakak Vina dan kuasa hukumnya.

Ayah Vina beserta tim kuasa hukumnya sampai di Polda Jawa Barat sekitar pukul 13:00 WIB.

Wasnadi Otong datang untuk memenuhi panggilan penyidik atas kasus pembunuhan anaknya 8 tahun lalu.

Belum diketahui apa yang akan digali penyidik dari sang ayah. Kakak vina menduga pertanyaan penyidik seputar awal mula kejadian.

Keluarga vina menginginkan bisa berkomunikasi dengan ayah Eki, Iptu Rudiana terkait kelanjutan kasus pembunuhan Vina dan Eki.

Kakak kandung Vina, Marliyana bilang terakhir dirinya berkomunikasi dengan keluarga Eki pada tahun 2017 usai persidangan pembunuhan Vina dan Eki selesai.

Lalu pada saat kasus ini kembali muncul, kakak vina pernah mencoba menghubungi pihak keluarga Eki namun hingga sekarang tidak pernah ada respon.

Mantan narapidana Lapas Kesambi Cirebon, Ahmad Budi Permadi mengaku menerima curhatan 7 terpidana kasus pembunuhan Vina dan Eki saat berada di lapas yang sama. Ketujuh terpidana menyebut dipaksa mengaku sebagai pembunuh Vina dan Eki.

Menurut Ahmad Budi, salah satu terpidana yakni Sudirman sering curhat kalau mereka mendapat tindak kekerasan saat diperiksa di Polres Cirebon hingga ke Polda Jawa Barat.

Para terpidana mengaku Ahmad Budi saat itu mereka tidak ada pilihan lain untuk berkata tidak atas kasus pembunuhan Vina dan Eki yang terjadi 2016 silam.

Baca Juga: Eks Napi Ungkap Curhatan Terpidana Kasus Vina: Sebut Bukan Pelaku, Dapat Kekerasan saat Proses BAP

#vinacirebon #pembunuhanvina #vinaeki



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x