Kompas TV video vod

Idul Adha, Sosok Ultraman Berbagi Hewan Kurban ke Panti Asuhan

Kompas.tv - 28 Juni 2023, 19:08 WIB
Penulis : Shinta Milenia

SOLO, KOMPAS.TV - Sosok pahlawan super Ultraman tampak berada di antara para kambing, namun sepertinya kambing kambing ini bukan hewan yang baru saja ia selamatkan dari musuh, namun sang Ultraman ini malah menjadi penjaga kambing agar bisa tiba dengan selamat di Panti Asuhan Yayasan Lentera Surakarta di Solo, Jawa Tengah.

Sebenarnya Agus, sosok di balik kostum Ultraman ini telah rutin membagikan hewan kurban ke panti asuhan sejak 2 tahun lalu.

Namun di tahun tahun selanjutnya, kegiatan berbagi ini dilanjutkan apalagi panti asuhan yang kerap ia bagikan belum memiliki donatur hewan kurban.

Sedangkan alasan penggunaan kostum Ultraman ini karena permintaan dari anak-anak panti asuhan yang ingin bermain bersama sosok pahlawan super.

Pihak Pengelola Panti Asuhan Lentera menyebut bahwa panti asuhan ini merawat 40 anak dengan HIV dan AIDS dan baginya kedatangan dua ekor kambing kurban ini akan membawa keceriaan bagi anak anak.

Sang Ultraman berencana mengunjungi 3 tempat untuk memberikan dua ekor kambing di masing masing tempat, yakni Panti Asuhan Lentera, Solo, Panti Asuhan Aisyiyah Grogol Sukoharjo, serta satu Sanggar Anak Yatim Corona Sukoharjo.

Dan seluruh hewan kurban ini merupakan hasil dari sejumlah donatur yang ingin berbagi di Hari Raya Idul Adha.

Baca Juga: Kasus Pemerkosaan dan Penyebar Video Asusila, Keluarga Korban Anggap Ada yang Janggal

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x