Kompas TV REHAT follow me

Wisata Air Terjun di Tana Toraja, Sarambu Assing Pilihannya FOLLOW ME (Bag3)

Ardit dan Angie kembali mencari pesona keindahan di Tana Toraja, kali ini mengunjugi berbagai wisata alam di sana. Destinasi pertama mereka adalah mengunjugi Pango Pango, salah satu agoriwsata di Makale yang menawarkan pemandangan alam dari atas bukit yang mengagumkan ditambah dengan berbagai wahana seru disana.

Indonesia terkenal dengan keindahan alamnya yang dimana selalu terdapat pesona unik di setiap daerah. Saatnya Ardit dan Angie mengexplore lembah hijau dan bukit yang berjajar membentuk pemandangan spektakuler yang membuat siapa saja ingin singgah! Goes To Ollon Tana Toraja!

Masih menelusuri pesona alam yang tertanam di Tana Toraja, Kali ini Ardit dan Angie akan merasakan sensasi alam yang menawan dengan mengunjungi  Air Terjun Sarambu Assing yang di kekelingi oleh hutan pinus dan bukit-bukit hijau yang terbentang menambah kesejukkan alam di Tana Toraja.

 

#FollowMe #WisataTanaToraja #PangoPangoToraja


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.