Kompas TV REHAT good gamer

Good Gamer: Tutorial Main Mobile Legends Pakai Gusion Agar Pro!

KOMPAS.TV – Hallo sobat Good Gamer, Jonathan Liandi akan nemenin sobat Good Gamer main Mobile Legends. Jonathan Liandi atau yang biasa dikenal dengan Jo yang punya nickname Emperor di Mobile Legends.

Kalian pasti tidak asing lagi dengan sosok pro player Mobile Legends yang satu ini, Jonathan Liandi. Ditengah pandemi Corona Jonathan juga berkontribusi dalam aksi donasi dengan caranya sendiri.

Cara Jonathan terhitung unik, pasalnya nominal didapatkan melalui banyaknya kill saat dia bermain game Mobile Legends dan jumlah tersebut dikali 1 juta untuk satu kill.

Jonathan juga memberikan pendapatnya atas terdampaknya beberapa hal terkait game di tengah pandemi corona.

Fakta menarik tentang Jonathan, dirinya sejak kecil bercita-cita ingin menjadi aktor, namun Jonathan baru bisa menggapai cita-citanya saat bermain pada short movie “The Reign of Emperor”.

Dia mengaku sangat senang bisa berakting dan menghibur banyak orang di film yang dibintanginya bersama sang kekasih.

Kali ini Jonathan Liandi akan memenuhi tantangannya untuk bermain solo rank pakai Gusion. Tak hanya itu, Jonathan juga memberi tips bagaimana bermain Mobile Legends pakai Gusion agar menjadi player pro.

Gusion adalah salah satu hero Assassin paling mematikan di Mobile Legends. hero ini memiliki banyak sekali kelebihan yang jarang dimiliki oleh hero lainnya. 


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.