Kompas TV REHAT jalan - jalan

Pesona Darat, Laut, Dan Udara Labuan Bajo - JALAN-JALAN

LABUAN BAJO, KOMPAS.TV - Halo Teman Jalan Yuk Ikut Menengok Indahnya Pesona Labuan Bajo Yang Super Lengkap 

Dimulai Dari Menjelajahi Pulau Komodo  Mendaki Perbukitan Di Pulau Padar Dan Bermain Di Pink Beach Yang Berpasir Merah Muda.
Kemudian Kamu Juga Akan Diajak Menjelajahi Perairan Labuan Bajo Dengan Kapal Pinisi Mv Tarata.

Nggak Ketinggalan Menjelajahi Bawah Laut Labuan Bajo Di Siaba Besar Batu Bolong Dan Taka Makassar
Saksikan Jalan Jalan Eps Pesona Darat, Laut, Dan Udara Labuan Bajo Minggu 13 Desember 2020 Pukul 10:30 Wib Hanya Di Kompas Tv.

Labuan Bajo yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT) memang menyimpan keindahan alam yang membuatnya menarik berbagai kalangan wisatawan. Destinasi ini pun cocok bagi wisatawan kelas atas atau mereka yang memiliki bujet lebih.

Liburan mewah tetap bisa dinikmati di sini. Jika kamu berbujet lebih, simak rekomendasi liburan mewah di Labuan Bajo yang telah kami rangkum berikut ini dan berapa kisaran harganya. Sebagai info, harga yang tercantum masih di luar biaya rapid test yang menjadi kewajiban wisatawan saat berkunjung ke Labuan Bajo.

1. Menginap di hotel resort bintang lima Jika punya bujet lebih, kamu tentu tidak akan menyia-nyiakan pengalaman menginap di resort mewah Labuan Bajo.

Ada satu hotel resort tertinggi hingga saat ini, yaitu Ayana Komodo Resort Waecicu Beach dengan harga sekitar Rp 4 juta per malamnya. Tentu kamu akan menikmati banyak fasilitas yang diberikan hotel resor ini, mulai dari makanan lezat hingga aktivitas wisata menarik.                   

 


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.