Kompas TV regional jawa timur

Diduga Jadi Tempat Penampungan Bensin Sementara, Ruko Terbakar

Kompas.tv - 28 Oktober 2024, 19:32 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Kebakaran yang melanda sebuah ruko ini terjadi di jalan Tlogomas Kota Malang. petugas pemadam kebakaran kota malang yang berada di lokasi berusaha memadamkan api yang membakar ruko yang telah lama tidak beroperasi ini.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, setiap harinya terlihat aktivitas warga berada di ruko tersebut. Mereka biasanya membeli bensin dari SPBU yang tak jauh dari lokasi kejadian, sesampai di lokasi bensin di tangki sepeda motor kemudian dipindahkan ke jerigen, untuk dijual kembali.

"Setiap hari itu anak itu hilir mudik beli bensin di pom bensin itu terus dioper kesini terus dibawa kemana gitu sampe beberapa jerigen," Kata Darno.

Anggota Polsek Lowokwaru mengamankan seorang warga dalam peristiwa kebakaran ini. Kapolsek Lowokwaru mengatakan, saat kejadian, ada dua orang di lokasi namun satu orang berhasil melarikan diri. Polisi akan menggali keterangan dari seorang warga yang diamankan tersebut.

"Kita lakukan pemeriksaan orang yang ada di dalam tadi, Infomasi awal itu dua, cuma yang satu lari, yang satu bisa ditangkap," Kata Kompol Anton Widodo.

Tidak ada korban dalam peristiwa kebakaran ini, namun satu unit sepeda motor yang diduga digunakan untuk membeli bensin hangus terbakar.

 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x